PROFILE GW CEES

HAI HALOOOO gesssssss

Welcome to my Blog

Nama gw Dennis Matthew Pongsamma kalian bisa manggil gw Dennis, gw anak pertama dari dua bersaudara gw punya 1 bokap dan 1 nyokap, bokap gw orang toraja nyokap gw orang jawa.tapi banyak yang bilang gw ga mirip dua duanya wkkwk. tapi gw anak kandung kok tenang aja.
ini gw pas lagi ngupil ges
heheh canda 


ini yang aslii
gw yang sebelah kanan, mungkin kalo kalian tertarik bisa langsung follow aja ig gw dennissilverluck
oiya gw lupa ngasih tau ke kalian umur gw 18 tahun, gw lahir di Bekasi, 16 agustus 2001, iya nanti agustus 19 tahun gw, gw tinggal di bekasi, terus gw kuliah di kalbis hobi gw main game makan dan jalan jalan 

Buat yang nanya gw udah punya pacar atau belum jawabanya udah 
ini foto gw sama pacar gw
wkwk lucu kan walaupun gw ga romantis tapi pacar eug terima gw apa adanya.

gw agak sedih si belakangan ini karena ada nya Virus Covid -19 ini gw gabisa jalan jalan atau nyicipin  dan kulineran dimana-mana, cewe gw adalah partner kulineran gw dan partner jalan jalan gw, setiap kita jalan kita pasti selalu mencoba makanan baru yang tidak itu itu doang walaupun kesukann gw KFC atau junkfood yang lain. 




oke segini aja perkenalan dari gw semoga kalian menyukai perjalanan dan kisah atau pun makan makan gw terimakasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Enjoyy

Komentar