LIFESTYLE CEES

Pandemi Covid-19, Department Store Tetap Hadirkan Koleksi Ramadan


Meski sebagian besar di seluruh dunia, termasuk Indonesia harus menjalani Ramadan dan Idulfitri di tengah pandemi Corona Virus Covid-19, sederet departement Store seperti, SogoGaleries Lafayette dan Seibu tetap menghadirkan koleksi busana spesial Ramadan yang dapat dijadikan inspirasi fashion selama bulan suci.
Terdapat koleksi-koleksi dari brands ternama Studio 133 Biyan, Ghea, Votum dan disertai juga koleksi Ramadan terbaru yang sudah di persiapkan matang dari desainer Indonesia lainnya, seperti Ria Miranda, Tanda Mata, Amiraa Rumah Abaya, Kami, Hikmat, Lyne Halim, Valino, Most, Solemn, dan brand terkemuka lainnya yang hadir secara eksklusif untuk memanjakan para pelanggan setia, yang dapat dibeli melalui SOGO ‘Click & Shop’ terdekat.

Dalam memeriahkan Ramadan tahun ini, Sogo mengadakan #ShopFromHome yang akan memudahkan para pelanggan setia untuk tetap tampil stylish walaupun sedang berada di dalam rumah, mulai dari modest wear, tops, bottom, hingga accessories Ramadan, semuanya dapat di temukan di SOGO Department Store.
Salah satunya seperti deretan koleksi terbaru dari Ria Miranda, yang membawa tema Nagari – Raya Collection 2020, mengambil inspirasi dari budaya Minang.
Koleksi Nagari ini menampilkan looks feminin dan elegan yang terlihat dari siluet, pemilihan warna, tekstur kain hingga cuttingnya.
Terdapat detail draping dan layering yang indah, yang membuat baju ini bisa digunakan lebih dari satu style.
Warna pastel kembali jadi pilihan pada koleksi kali ini, di antaranya warna olive, khaki, lilac dan cream yang sangat cantik ketika dipakai saat Ramadan.
Koleksi dari Tanda Mata juga tentunya tidak kalah indahnya, dengan mengambil inspirasi dari kilim moldovian dari moldova.

 Bunga-bunga pada busana ini dibuat pada sutra dan organza dengan warna-warna berani dan bordir yang sangat halus, sehingga membuat nyaman di pakai, dan sangat elegan ketika digunakan saat Ramadan di rumah bersam keluarga tercinta.
Koleksi brands eksklusif Ria Miranda, Tanda Mata, dan brands lainnya yang hadir di Sogo ini tentunya dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat agar tetap positif di tengah pandemi.
"Hadirnya koleksi-koleksi eksklusif Ramadan tahun ini, merupakan bentuk rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia selama 30 tahun yang telah menjadikan Sogo sebagai destinasi utama berbelanja," kata Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia dalam siaran persnya, belum lama ini.
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya juga ingin membagikan kebahagiaan dengan tetap membuat para pelanggan setia tampil fashionable di rumah.

Komentar